Untukmu Permataku



Untukmu Permataku
Ratmawati Malaka
Sebenarnya hari ini indah ketika aku mimpi
Tiga tahun yang lalu 9 Desember 1990
Aku berjalan tersaruk-saruk
Meniti jalan penuh onak
Tapi aku bersamamu ……..

Sebenarnya hari itu nikmat ketika aku mimpi
Dua tahun yang lalu 12 November 1991
Aku berdiri dalam jutaan bintang-bintang
Aku tak kuat meraihnya ………
Dan kau berikan sebuah bintang untukku

Sebenarnya hari itu indah ketika aku mimpi
Satu tahun yang lalu 25 Januari 1992
Aku kembali melangkah dalam sepi
Bergandengan dengan angin tanpa suara
Dan kau pergi meninggalkan bulan untukku

Sebenarnya hari ini nikmat ketika aku mimpi
Aku tetap melangkah dalam hayalan
Bergelut dengan waktu menanti fajar
Berharap matahari tetap bersinar ……
Aku tak berdaya 9 Desember 1993 ……
Namun Bulan dan Bintang yang kumiliki …..
Menantiku dengan cinta, Ingatkah semuanya kasih ?

                                                                                Bogor, 30 November 1993

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment