PUISI UNTUK MABA FAPET UNHAS
RATMAWATI MALAKA
Takkala aku menginjak pintu gerbangmu
Terbayang aku berkelana dalam kandang
Ada sapi, kambing, domba, kerbau, itik, ayam, kelinci
Tuhanku, begitu banyak makhluk cipataan-Mu,
Aku harus mengenalnya, karena itulah jalan indah yang Engkau Tunjukkan untukku
Mahasiswa, Kini aku mahasiswa, begitu indah, mendebarkan, menggetarkan,
Fakultas Peternakan, Tuhanku menunjukkan jalan untukku
Terbayang laboratorium,
Kafetaria, senior dan seniorita, dosen, aku harus jatuh cinta padanya
Aku telah berlabuh padamu, aku ingin kamu memberiku cinta,
Menyambut asmaraku, mendengar detak jantungku
Karena itulah jalan yang Engkau tunjukkan padaku
Karena itulah Cinta yang Engkau berikan padaku
Karena disitulah bekalku untuk meraih karirku
Karena itulah fitrah yang Engkau anugrahkan untukku
Tuhanku, Rhidomu untukku

Catatan :  Penerimaan Mahasiswa baru tahun 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment